George Bush Diracun saat Pertemuan G8?

12.07 by
George BushMantan Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Laura Bush mengaku jika dirinya dan sang suami George W Bush diracuni, saat menghadiri sebuah konferensi di Jerman pada 2007 silam. Pengakuan ini disebutkan dalam buku otobiografri Laura Bush yang baru akan dirilisnya.

Dalam buku berjudul "Spoken from the Heart" yang akan dirilis pada Mei mendatang, Laura Bush mengatakan, jika Dinas Rahasia AS melakukan penyeledikan tentang kemungkinan akan adanya upaya meracuni George W Bush, saat menghadiri pertemuan Konferensi G-8.

Saat konferensi tersebut Bush memang diketahui menderita sakit. Selama konferensi berlangsung, Bush yang saat itu menjabat sebagai Presiden AS menghabiskan waktunya di tempat tidur. Menurut Laura Bush, dokter yang menanganinya mengambil kesimpulan jika Bush terinfeksi virus.

"Kami (Bush) tidak mencari tahu apakah delegasi lain dalam konferensi tersebut juga menderita sakit yang sama dengan Bush. Kami tidak tahu apakah virus misterius tersebut hanya menyerang delegasi AS," tulis Laura Bush.

Selain menulis tentang tuduhan racun kepada suaminya, Laura Bush juga menceritakan insiden kecelakaan mobil yang ia alami pada 1963 silam di Texas. Saat itu Bush yang masih berusia 17 tahun menyetir dan menabrak mobil yang dikendarai oleh teman sekolahnya yang kemudian tewas akibat kecelakaan.

Buku ini juga ditulis Laura Bush untuk menangkal semua kritik yang dilayangkan terhadap suaminya.

0 komentar: