Setelah 17 Hari Dirawat, Brigadir Endang Akhirnya Meninggal

14.23 by
 Brigadir Endang Akhirnya MeninggalBrigadir Satu Endang Wahyu yang menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal, akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RSHS Bandung, Kamis (25/2/2010), sekitar pukul 08.30 WIB. Endang dimakamkan di Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Beberapa hari terakhir kondisinya memang menurun. Tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB, dia meninggal di rumah sakit," jelas Kapolwiltabes Bandung Kombes Pol Imam Budi Supeno saat dihubungi detikbandung melalui ponselnya.

Endang mendapat perawatan selama 17 hari di RSHS Bandung. Dia pun harus menjalani sejumlah operasi akibat luka ditembus peluru.

Menurut Imam, selama bertugas sebagai polisi, almarhum tidak tersandung masalah dan sosok polisi yang patuh dalam menjalankan tugasnya.

"Saya menilai dia bagus dalam bekerja dan tidak memiliki masalah. Alamarhum tadi dimakamkan di Leles, Garut," ujar Imam.

Imam menambahkan, dirinya dan jajaran Polwiltabes Bandung turut berduka cita dengan meninggalnya Endang. "Tentu saja, keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya. Kami tetap akan memperhatikan keluarga yang sudah ditinggalkan almarhum," ungkap Imam.

Anggota Pengamanan Objek Vital (PAM Obvit) Polwiltabes Bandung, Brigadir Satu Endang Wahyu, ditembak orang tak dikenal ketika hendak pulang ke rumahnya di Kampung Legok, Desa Mekarwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (8/2/2010), sekitar pukul 18.00 WIB.

0 komentar: