WBC: Jangan Ambil Risiko Hatton!

09.36 by
Dewan Tinju Dunia (WBC)Ricky Hatton berniat naik ring lagi. Hal ini ditentang presiden Dewan Tinju Dunia (WBC) Jose Sulaiman. Dia menyarankan Hatton untuk gantung sarung tinju saja. Mengapa?

Diketahui, Hatton memang telah memutuskan untuk kembali ke pentas ring. Kendati demikian, The Hitman belum menentukan siapa yang akan menjadi lawannya dalam pertarungan itu. Hal ini ditentang Don Jose.

Menurut Don Jose, Hatton sudah tampil impresif sepanjang karir. Tapi, petinju asal Inggris itu dinilai terlalu berani dalam mengambil keputusan kembali ke ring tinju usai kekalahan memalukan dari Manny Pacquiao, tahun lalu.

“Orang-orang yang dekat dengan Hatton seharusnya merekomendasikannya untuk tidak kembali bertinju. Dia sudah memiliki imej bagus di Inggris Raya dan dia petarung yang tangguh. Jadi kenapa ambil risiko dengan kesehatan dan imejnya?,” cetus Don Jose.

“Tidak ada gunanya dia melakukan itu. Jika dia memiliki uang yang banyak, saya tidak mengerti apa yang coba diperlihatkannya,” lanjutnya.
“Jika mereka memang menyukai, mencintai dan menghormati Hatton, mereka seharusnya mencoba meyakinkannya untuk tidak kembali ke pentas ring lagi,” tandas Don Jose.

0 komentar: