Shania Twain Muncul di American Idol

09.34 by
Shania TwainShania Twains membuat debutnya sebagai juri tamu di American Idol pekan ini. Kesempatan sekali seumur hidup baginya pantang disia-siakan, apalagi untuk menjaring penyanyi baru Amerika Serikat.

Pelantun Man! I Feel Like A Woman duduk satu meja sebagai panelis bersama Simon Cowell, Kara DioGuardi, dan Randy Jackson dalam audisi di Chicago Selasa malam lalu.

“Kesempatan ini hanya sekali seumur hidup untuk beberapa orang. jujur, saya pikir saya harus melibatkan diri saya jika saya berdiri di sana,” ujar Shania.

Sementara pembawa acara Ryan Seacrest membuktikan kalau ribuan orang turut dalam audisi talenta show ini. Hanya 13 peserta saja yang mendapatkan tiket emas menuju pekan Hollywood.

Di antara mereka yang mendapat kesempatan bertandang ke Hollywood di antaranya adalah mahasiswa John Park’s College. Donny Hathaway (20), menyanyikan If I Ever Leave You Baby, menggelitik Twain untuk memuji penampilannya sebelum akhirnya mulai mengkritik nada-nadanya.

Selasa malam, audisi diikuti oleh ribuan orang yang berharap mendapatkan tiket emas untuk terbang ke Hollywood dan masuk menjadi finalis yang akan disaring lagi menjadi top finalis di American Idol. Jebolan American Idols memang tak diragukan lagi dan banyak yang kini sukses menelurkan album solonya, sebut saja Adam Lambert dan Clay Aiken.

0 komentar: