Valentine, Leonardo DiCaprio Lamar Bar Rafaeli

12.57 by
Leonardo DiCaprio Leonardo DiCaprio berniat melamar kekasihnya, Bar Rafaeli, bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang (Valentine's Day), 14 Februari 2010. Leo melamar Rafaeli setelah didesak ibundanya.

"Ibunda Leo, Irmelin, tidak pernah memaafkan Leo setelah putus dari Gisele Bundchen. Irmelin memaksa Leo agar tidak melepas kekasihnya lagi, Bar Rafaeli," ungkap sumber.
Irmelin benar-benar ingin putranya segera menikah. Pada liburan Natal lalu di Cabo, dia meminta Leo menikah. Bintang film Titanic itu juga sebenarnya telah memiliki ide melamar Rafaeli di hari Valentine. Tapi semua keputusan Leo bergantung pada Irmelin.

"Ibu benar. Kali ini aku tidak akan membiarkannya pergi," ujar Leo seperti ditirukan sumber.

Bagi Leo, model Israel itu merupakan cinta sejati dan dia tak sabar menunggu waktu untuk segera melamarnya. Untuk memuluskan proses melamar, aktor kelahiran 11 November 1974 itu menyiapkan sebuah cincin bermata berlian kuning.

"Rafaeli menginginkan Leo menghadiahinya sebuah cincin pada liburan Natal kemarin. Tapi Leo berpikir akan lebih mengejutkan jika cincin tersebut diberikan di hari Valentine," tandas sumber.

Perjalanan asmara Leo dan Rafaeli tak semulus jalan tol. Keduanya sering putus sambung. Mereka sempat berpisah pada Juni 2009. Setelah jomblo, Leo sempat diberitakan mengencani sejumlah perempuan. Di antaranya, personel Pussycat Doll Ashley Roberts dan Cameron Diaz.

Yang terbaru, Leo mendekati model Rusia, Anne Vyalitsyna. Mereka tertangkap mata tengah berduaan di acara pesta pantai Ibiza yang digelar di Spanyol pada Agustus 2009.

0 komentar: