Presiden Malawi Nikahi Mantan Menterinya

19.38 by
Presiden MalawiPria tidak tahan hidup sendirian berlama-lama. Ini yang dirasakan Presiden Malawi, Bingu wa Mutharika. mantan menterinya pun digaet sebagai pendamping hidup.

Presiden berusia 76 tahun ini akan menikahi Calista Chapola-Chimbombo yang sempat menjadi Menteri Pariwisata di kabinet pertama yang dipimpin Mutharika pada 2004 lalu.

Tidak ada yang salah tentunya dengan rencana pernikahan ini, mengingat sang Presiden ditinggal wafat isterinya akibat penyakit kanker pada 2007 lalu. Sementara status calon istrinya saat ini juga janda.

Pasangan ini rencananya akan melangsungkan pertunangan secara tradisional pada perayaan Hari Kasih Sayang mendatang. Sementara pernikahan sendiri rencana akan berlangsung pada 1 Mei.
Sebelumnya memang beredar kabar di Malawi jika kedua sejoli tersebut menjalin hubungan. Spekulasi tersebut terungkap saat keduanya tampil berdampingan saat pernikahan putri Presiden Mutharika pada Desember lalu. Namun spekulasi itu sempat ditampik oleh sang calon Ibu Negara.

Chapola-Chimbombo yang juga pengurus Partai Demokrasi Progresif yang berkuasa di Malawi, akan membawa serta seorang anaknya ke Istana Malawi usai pernikahan nanti. Tetapi yang jelas hadirnya Calista Chapola-Chimbombo tentunya membuat status Presiden Mutharika kini tidak single lagi.

0 komentar: