Hari Ini Pansus Century Hadirkan Saksi Ahli

09.06 by
Pansus CenturyMasa tugas Panitia Khusus (Pansus) Angket Century mulai memasuki babak akhir. Setelah semua saksi kunci diperiksa, kini giliran para ahli ekonomi yang dianggap mengerti atas kasus ini yang akan dimintai keterangan.

Setelah Kwik Kian Gie dan Christianto Wibisono dimintai keterangan Rabu malam, hari ini Pansus akan kembali menghadirkan sembilan saksi ahli.

"Drajad Wibowo, Rizal Ramli, Hendri Saparini, Ikhsanudin Noorsy," kata Ketua Pansus Angket Century, Idrus Marham.
Selain empat ekonom tersebut, kata Idrus, Pansus juga akan menghadirkan Guru Besar Hukum Universitas Sriwijaya Prof Natabaya dan Erman Rajaguguk, malam harinya sekira pukul 19.00 WIB.

Sementara tokoh-tokoh yang dikenal memiliki pandangan berbeda terhadap kasus Century, rencananya akan dipanel dengan narasumber di atas. Mereka adalah Faisal Basri, Habib Basri dan Fauzi Ihsan.

"Yang kita minta ya pendapat, mereka kan ahli, jadi sesuai keahlian mereka," tambah pria yang juga menjabat Sekjen Partai Golkar ini. "Semua sudah konfirmasi hadir," tandasnya.

Setelah memanggil saksi ahli, lanjut Idrus, Pansus akan menerima audiensi sejumlah elemen masyarakat yang memiliki perhatian lebih terhadap kasus ini.

“Kami juga akan melakukan evaluasi pada Minggu mendatang untuk memutuskan apakah cukup atau akan panggil lagi saksi dalam forum konfrontasi,” pungkasnya.

0 komentar: