Trezeguet Tetap Mendukung Juventus

08.50 by
Trezeguet Tetap Mendukung JuventusDavid Trezeguet tetap mendukung bekas klubnya Juventus meski saat ini dia bermain di La Liga bersama Hercules.

“Saya tetap fans Juventus.Jika Juve menjadi Scudetto, saya akan ke Turin dan meminta Agnellis membuat jersey dengan tiga bintang, dan saya akan menjadi orang pertama yang memakainya,” ujar Trezeguet.

“Dua gelar kami yang direbut adalah ketidakadilan yang sensasional.Orang yang mencintai Juve akan berpikir seperti itu. Tapi saya yakin sejumlah pemain Inter yang saya sempat ajak bicara pun berpikiran sama,” terangnya.

“Lihat saja rekaman pertandingan di musim lalu itu. Lihat gol kami, tidak ada yang mengandung tipuan,” tandas dia mengungkit kasus Calciopoli pada 2006 yang membuat Juve didegradasi.

Sebagian pemain Juventus seperti Trezeguet, Allesandro Del Piero dan Pavel Nedved tetap bermain bersama Juventus mengembalikan tim ke level Serie A. Dan Trezeguet ingat betapa sulitnya mengatakan kepada fans bahwa mereka butuh waktu untuk menjadi tim yang tangguh.

“Sebagai teman Juventus, saya rasa sangat indah jika Juventus kembali ke Liga Champions dan fokus ke Europa League musim ini,” tambah Treze.

Dia pun berharap presiden Juve Andrea Agnelli bisa menciptakan pemain-pemain muda yang bisa membawa Juve berprestasi di musim mendatang.

0 komentar: