Aplikasi BlackBerry App Capai 10 Ribu

08.38 by
Aplikasi BlackBerry App Capai 10 RibuResearch In Motion telah mengkonfirmasi bahwa sekarang mereka memiliki lebih dari 10.000 aplikasi yang tersedia pada toko online mereka BlackBerry App World.

Konfirmasi ini sendiri datang dari salah pejabat BlackBerry yang ditulis melalui akun Twitternya. Dia menjelaskan toko aplikasi BlackBerry saat ini sudah mencapai 10.000 dan akan tumbuh kuat.

Sebelumnya, khirnya mengumumkan update untuk pasar aplikasi BlackBerry App World di Asia. Mulai sekarang, pemilik smartphone BlackBerry bisa membeli aplikasi berbayar di BlackBerry App World melalui kartu kredit.

Layanan ini kini sudah tersedia di Australia, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand. BlackBerry AppWorld merupakan toko aplikasi resmi untuk smartphone BlackBerry dari RIM, di mana pelanggan BlackBerry dapat menemukan, mengunduh, merekomendasikan, serta mengelola aplikasi bergerak untuk kebutuhan pribadi atau pekerjaan mereka.

"BlackBerry App World terus berkembang dengan katalog aplikasi-aplikasi yang berorientasi bisnis maupun pribadi yang akan semakin memperkaya pengalaman smartphone BlackBerry," kata Alan Brenner, Senior Vice President, BlackBerry Platform, Research In Motion.

Fitur-fitur baru dalam Black- Berry App World, kata Alan, membuat pelanggan lebih mudah untuk mendapatkan, membeli, serta mengelola aplikasi langsung dari smartphone BlackBerry.

0 komentar: