Lowongan Kerja di Kompas Gramedia Terbaru Agustus 2010

19.09 by
Lowongan Kerja di Kompas GramediaBermula dari Intisari, terbit pertama kali pada 7 Agustus 1963, kini Group of Magazine - Kompas Gramedia tetap menjaga komitmen awal untuk menerbitkan produk-produk yang memberikan informasi berkualitas dengan memperhatikan nilai-nilai yang berlaku di masyarakat.
Basis usaha Group of Magazine - Kompas Gramedia adalah penerbitan periodikal. Sampai saat ini Group of Magazine memiliki kurang lebih dari 40 tabloid dan majalah. Kedepan, Group of Magazine akan masuk ke setiap segmen yang ada dan berada pada posisi market leader.
Untuk memperkuat posisi, Group of Magazine - Kompas Gramedia masuk ke setiap segmen yang ada sesuai dengan basis usaha dengan mempertimbangkan perkembangan pasar dan teknologi seperti media cetak, media elektronik, digital initiative, events dan communities serta berada pada posisi market leader.

Secretary/Administration
(Jakarta Raya)

Requirements:
- Pendidikan min. D3 dari jurusan Sekretaris/Administrasi/Keuangan/sejenisnya
- Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
- Mampu berbahasa Inggris/asing lainnya
- Berpengalaman di sekretaris/administrasi/keuangan lebih disukai
- Menguasai korespodensi bisnis

Kirim berkas lamaran lengkap Anda disertai CV, fotocopy transkrip dan ijasah, fotocopy KTP, dan pas foto terbaru secepatnya dengan disertai kode posisi subject email atau lamaran, ke:

HRD KOMPAS GRAMEDIA - Group of Magazine
Gd. Kompas Gramedia Unit 1 Lt.8
Jl. Panjang no. 8A, Kebon Jeruk
Jakarta 11530

Email: esti@gramedia-majalah.com

0 komentar: