Dinikahi Pria Latin, Shanty Akan Tinggal di Luar Negeri

20.19 by
 Shanty MenikahSetelah resmi menikah dengan pria asal Ekuador, Sebastian Paredes, Shanty akan meninggalkan dunia entertainment. Shanty pun dikabarkan akan tinggal di luar negeri.

Kabarnya negara yang ditunjuk Shanty dan Sebastian untuk dijadikan tempat tinggal adalah Hongkong. Kabar tersebut diperkuat dengan komentar sahabat Shanty, Edrick Chandra saat dimintai komentar soal berhentinya Shanty dari dunia entertainment.

"Tenang aja kita minta Seba (sapaan Sebastian) kasih kita tiket pulang pergi Hongkong, yang penting silaturahminya nggak hilang. Ketemu sih tetap ketemu. Jadi kalau si neng (sapaan akrab Shanty) dibawa sama Seba ke Hongkong, kita juga ikut ke Hongkong biar dibayarin sama Seba, dia kan orang kaya," jelas Edrick saat ditemui di resepsi pernikahan Shanty di Hotel Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat.

Begitu ditanya kembali soal rencana Shanty akan tinggal di Hongkong, Edrick malah memberikan jawaban seraya bercanda. "Nggak tahu, katanya sih dia mau jadi TKW di sana (seraya tertawa). Neng bilang kan mau berbakti sama suami," kata Edrick.

0 komentar: