Foto Bugil Beredar, Cynthiara Alona Laporkan Eks Manager

19.33 by
Foto Bugil Beredar Cynthiara AlonaDengan beredarnya foto topless mantan model Playboy Cynthiara Alona di internet, bintang Hantu Binal Jembatan Semanggi itu melaporkan mantan managernya.

Sebelumnya, pada 2008 lalu, bintang Diperkosa Setan itu telah melaporkan mantan managernya Bobby ke pihak berwajib, kini wanita berambut panjang kembali melaporkannya dengan kasus yang sama.

“Dulu, di tahun 2008, saya pernah melaporkan mantan manager bernama Bobby ke pihak kepolisian karena dia diduga telah menyebarluaskan foto-foto syur saya. Namun masalah itu tidak sampai ke pengadilan, karena keadaannya sudah mereda,” ujar Cynthiara Alona saat ditemui di SPK Polda Metro, Jakarta Selatan.

Mengapa Bobby? Dara kelahiran 1985 tersebut mengaku, mantan managernya itu lah yang memegang master foto topless-nya.

“Aku yakin banget dia (Bobby) yang menyebarluaskan foto-foto ini karena dia yang megang masternya,” paparnya.

Selain mengaku foto syurnya itu diambil saat usianya belasan tahun, Cynthiara juga berani berpose panas karena dipublikasikan di majalah luar negeri.

"Aku mau melakukan itu karena bukan dipublikasikan di sini tapi untuk majalah luar negeri, dan setelah difoto aku minta untuk sebagai kenang-kenangan, kalau aku pernah difoto seperti itu di masa aku masih muda," pungkasnya.

0 komentar: