Sheringham: Ketemu MU, Beckham Balas Dendam

21.13 by
David BeckhamMantan penyerang Manchester United (MU), Teddy Sheringham, yakin David Beckham akan memanfaatkan kesempatan AC Milan bertemu MU pada babal 16 besar Liga Champion sebagai ajang balas dendam kepada Sir Alex ferguson.

Kurang lebih tujuh tahun lalu, Beckham ditendang ke luar oleh Sir Alex. Beckham "dijual paksa" oleh MU ke Real Madrid. Saat itu, Beckham enggan pindah. Namun, Sir Alex ngotot menjual mantan kapten "The Three Lions" tersebut.

Sheringham yakin, inilah kesempatan Beckham untuk membuktikan keputusan Sir Alex menjualnya adalah kesalahan.

"Apakah dia akan membuktikan seusatu? Tentu saja. Dia (Beckham) pasti ingin bermain sebaik mungkin guna membuktikan Sir Alex telah salah melepaskannya. Dia pasti ingin mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dia akan gatal bermain, terutama pada leg kedua di Old Trafford," ujar Sheringham.

Bagi Beckham, leg kedua Melawan MU pada 24 Februari mendatang akan menimbulkan sensasi tersendiri bagi dirinya. Inilah pertama kalinya Beckham menginjakkan kaki di Old Trafford setelah tujuh tahun lalu. Hal ini tentu akan menimbulkan emosi tersendiri bagi mantan pemain Real Madrid tersebut.

0 komentar: