Lamar Dian Sastro, Indraguna Bawa Dodol

21.24 by
Dian SastroIndraguna Sutowo resmi melamar aktris Dian Sastro, Minggu (14/2/2010) malam. Dalam acara yang hanya dihadiri keluarga dekat keduanya itu, Dian tampak bersinar dengan kebaya merah.

Suasana bahagia tak dapat ditutupi bintang film 'Daun di Atas Bantal' itu. Dian dan Indraguna dengan khusyuk mengikuti prosesi lamaran tapak sirih ala Sumatera Selatan. Seserahan berisikan dodol, sirih dan wajik pun dibawa keluarga Indraguna dalam 21 nampan.

Keponakan dari pengusaha Ponco Sutowo itu terlihat mengenakan setelah baju atas berwarna hitam. Lengkap dengan kain yang diikatkan di kepala.

"Kami sekeluarga menerima pinangan Maulana Indraguna Sutowo," ujar Aswin Sastrowardoyo, paman Dian Sastro dalam acara lamaran yang dilaksanakan di kediamannya di Jl. Bangka Raya No.49, Jakarta Selatan.

Sesudah acara seserahan, keduanya pun bertukar cincin sebagai lambang ikatan pertunangan. Dekorasi tempat pun terlihat cukup mewah. Kedua keluarga yang hadir mengenakan pakaian adat serba merah.

Para pewarta yang meliput acara tersebut diberi ruangan khusus dengan TV plasma. Sayangnya gambar di televisi sering hilang dan bergoyang sehingga suasana lamaran tak bisa ditangkap dengan jelas.

0 komentar: