Pelanggan BlackBerry Telkomsel Tumbuh 600%

19.31 by
 BlackBerryTelkomsel mencatatkan rata-rata pertumbuhan 19.000 pelanggan BlackBerry setiap bulannya. Dengan tingkat pertumbuhan 600%, operator seluler itu kini telah memiliki 260.000 pelanggan BlackBerry.

"Pada tahun 2009 kami mencatat pertumbuhan jumlah pelanggan BlackBerry yang fantastis, yakni meningkat lebih dari 600% dibandingkan jumlah pelanggan pada akhir tahun 2008," ujar VP Product Lifecycle Management Telkomsel Rachel Goh, di Jakarta.

Menurut dia, pencapaian itu tak lain berkat inovasi yang dilakukan perusahaannya dalam memperkenalkan metode aktivasi langganan yang bisa diakses melalui user menu browser *303# di perangkat ponsel BlackBerry Telkomsel.

Pesatnya pertumbuhan jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel, kata Rachel, juga didorong oleh upaya untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan akan solusi layanan mobile lifestyle yang mendukung aktivitas sehari-hari, seperti email, chatting, dan social networking.

"Tingginya kepercayaan masyarakat memacu kami untuk menyediakan layanan terbaik dengan berbagai pilihan paket terlengkap dengan tarif mulai dari Rp 2000. Kami harap dengan harga yang semakin terjangkau makin banyak yang dapat menikmati layanan BlackBerry kami," ucapnya.

Tarif Rp 2000 yang disebutkan Rachel merupakan paket langganan harian BlackBerry Lifestyle Telkomsel untuk layanan unlimited chatting dan social networking.

Di samping paket harian, ada pula paket mingguan Rp 15.000 dan paket bulanan pertama Rp 45.000. Namun di bulan berikutnya, tarif langganan naik menjadi Rp 60.000 per bulan.

"Kini pelanggan kami selain dapat menikmati kemudahan paket BlackBerry Lifestyle, juga paket BlackBerry Business, dan BlackBerry Unlimited dengan diskon hingga 40% yang berlaku hingga 31 Maret 2010," pungkas Rachel.

0 komentar: