MURI Beri Penghargaan Wapres Boediono karena Sering Tampil Sederhana

15.27 by
Wapres BoedionoWakil Presiden Boediono mendapat penhargaan atas kesederhanaan dalam berperilaku dan berpakaian. Penghargaan ini diberikan Museum Rekor Indonesia (MURI) kepada mantan gubernur Bank Indonesia (BI) ini.

Penghargaaan ini diberikan saat Boediono menghadiri acara pelatihan calon notaris di Hotel Ritz Carlton, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

Mendapat penghargaan ini, Boediono pun berujar ringan. "Terimakasih kepada Pak Jaya Suprana atas penhargaan ini," ucap Boediono sambil tersenyum.

Penghargaan diterima Boediono di atas panggung, Boediono hadir dengan memakai baju kemeja putih lengan pendek. "Saya terkejut," timpalnya.

Pemberian penghargaan ini langsung disaksikan oleh Seswapres Tursandi Alwi, dan Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia Adrian Juani.

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Jaya Suprana. Selain memberi penghargaan pada Boediono, MURI juga memberi sejumlah penghargaan di antaranya pelatihan notaris dengan peserta terbanyak, yakni 2 ribu orang.

MURI juga memberikan penghargaan untuk gebrakan yang telah dilakukan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Patrialis Akbar yakni paspor gratis TKI dan TKW, dan pengelolaan Sisminbakum yang kini dikelola negara.

0 komentar: