Golden Globe Awards 2010 Digelar Pagi Ini

09.33 by
Golden Globe Awards 2010Ajang penghargaan bergengsi untuk insan pertelevisian dan sineas Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2010 digelar Senin (18/1/2010) pagi ini atau Minggu (17/1/2010) malam waktu California.

Acara yang digelar di Hotel Hilton Beverly Hills itu disiarkan langsung oleh stasiun televisi NBC dan direlay ke seluruh dunia. Golden Globe Awards 2010 sudah mengumumkan sejumlah pemenang.

Nama John Lithgow untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik yang bermain di Mini Seri atau Film Televisi. Lithgow mendapat penghargaan lewat aktingnya di serial 'Dexter'. Lalu Mo'nique untuk Kategori Aktris Pendukung Terbaik yang bermain di Film. Mo'nique menyabet penghargaan lewat aktingnya di film 'Precious'

Lalu Toni Collette untuk kategori Aktris Terbaik yang bermain di Serial Televisi bergenre Komedi atau Musikal. Collete sukses bermain di serial 'United States of Tara'.

Lalu penghargaan kategori Film Feature Animasi Terbaik direbut oleh film 'Up' produksi Walt Disney Pictures-Pixar Studio Studios, seperti yang disiarkan oleh saluran Star World.

Hingga berita ini diturunkan, acara Golden Globe Awards 2010 masih berlangsung.

0 komentar: