David Beckham Rancang Kaus untuk Amal

09.43 by
David BeckhamDavid dan Victoria Beckham menjalani usaha bisnis terpisah. Tapi kini, keduanya baru bekerja sama untuk merancang lini T-shirt (kaus) untuk sebuah organisasi bernama Sport Relief. Bahkan dengan lini kaus tersebut mereka menggalang acara untuk keperluan amal.

Tak hanya pasangan serasi ini saja, ketiga anak mereka Brooklyn, Romeo, dan Cruz bergabung dalam proses kreatif. Dengan memakai kaleng pompa semprot dan sebuah kanvas kosong, keluarga Beckham berkolaborasi menciptakan desain yang unik.

Perusahaan keduanya itu tengah menjalani program membantu orang-orang yang kurang beruntung di seluruh dunia, dan meningkatkan kesadaran untuk berbuat amal.Ratusan ribu orang di seluruh Inggris akan ambil bagian dalam acara yang bertajuk "Sport Relief Mile" pada akhir pekan, 20-21 Maret mendatang.

Dengan semua uang yang terkumpul untuk disumbangkan pada orang miskin di Inggris dan seluruh dunia, David mengatakan dalam sebuah pernyataannya, "Victoria dan aku bersemangat untuk terlibat dengan 'Sport Relief' lagi tahun ini. Keluarga kami memiliki banyak waktu untuk merancang lini T-shirt dan kami berharap hal itu akan meningkatkan dana yang sangat dibutuhkan untuk banyak kepentingan."

"Paling penting adalah uang tersebut akan membuat perbedaan untuk orang-orang yang menjalani hidup dengan tulus," tandasnya.

0 komentar: