Cinta Laura: Mimpi Seperti Britney Spears

14.38 by
Cinta LauraPesinetron Cinta Laura Kiehl (16) ingin sekali seperti artis serbabisa Britney Spears. Itu sebabnya, setelah sukses main sinetron dan film, Cinta meniti karier sebagai penyanyi yang jago menari.

Belum lama ini, Cinta meluncurkan album perdananya, berjudul Cinta Laura, dengan lagu andalannya Cinta dan Uang. Agar sempurna menjadi penyanyi, dia kini getol belajar modern dance.

"Albumku sudah keluar dan pasti ada dance-nya. Lovely so much. Makes me happy and directly I like dance. Kalau kita lihat artis internasional, mereka multi-talented, bisa menyanyi dan bisa juga dance," ucap artis kelahiran Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993 ini.

Ditemui di peluncuran program "So You Think You Can Dance dan Dance Off" yang ditayangkan televisi kabel AXN di Pisa Kafe Mahakam, Kebayoran Baru Cinta menjelaskan bahwa kedua program itu merupakan ajang dan pencarian bakat menari se-Asia. Acara ini mulai tayang Februari 2010 di jaringan televisi kabel AXN. Di Indonesia, acara tersebut bernama Ayo Dansa.

Bagi Cinta, penunjukan dirinya sebagai ikon Ayo Dansa merupakan langkah maju dalam kariernya sebagai artis. Cinta merasa, menjadi penyanyi akan lebih lengkap jika bisa menari. "Sejak umur 12 aku sudah senang nonton dance dengan bermacam style, because aku suka sekali dengan dance," tuturnya.
Cinta begitu semangat menerima tawaran tersebut setelah single pertama dari album perdananya itu akan ditayangkan melalui jaringan AXN di sejumlah negara Asia Tenggara, seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Filipina.

Cinta menganggap hal itu sebagai langkah awal menapaki tangga karier internasional. "Lagu CintadanUang akan diputar dan semua orang di Asia bisa melihat videoklipnya. Buat aku, secara enggak langsung bisa jadi jalan untuk go international. It's a great opportunity," kata Cinta, yang belajar menari setiap akhir pekan kepada seorang koreografer kenamaan. Cinta puas begitu mendengar kabar bahwa baru 10 hari dirilis sudah 40.000 kopi albumnya terjual.

Secara pribadi, Cinta ingin mengikuti ajang "So You Think You Can Dance" yang diciptakan kreator American Idol Simon Fuller. Hanya saja, Cinta terbentur usianya yang masih terlalu muda. Usia minimal peserta harus 21 tahun.

"Untuk sementara aku ingin mengajak orang di Indonesia agar bisa seperti Britney Spears, Missy Elliot, atau Mariah Carey yang pintar menyanyi dan ngedance," ujar Cinta.

0 komentar: