Beyonce Knowles Bentuk Bokong Pakai Tangga

09.28 by
"Crazy in Love" Beyonce Knowles telah berhasil menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 9 kg setelah membintangi "Dream Girls". Meski telah menjadi sosok yang menggairahkan, namun Beyonce tetap bekerja keras untuk membuat tubuhnya selalu aduhai.

"Saya selalu mengatakan, 'Saya tidak mau kehilangan bentuk tubuhku'. Saya suka bentuk tubuhku. Anda tak pernah cukup melakukan squats, tidak pernah cukup melakukan banyak sit-up. Aku suka wanita yang terlihat feminin," ungkap Beyonce.

Istri rapper Jay-Z ini juga mengungkapkan, bagaimana dirinya masih terkejut dengan lagu berjudul ”Bootylicious” yang dibawakan Destiny's Child yang berhasil masuk ke kamus Oxford sebagai deskripsi bentuk tubuh yang menggairahkan.

Dia mengatakan kepada majalah Allure, "Saya masih tidak percaya, ini sangat menggembirakan. Saya benar-benar berharap itu adalah kata lain yang kubuat. Saya berharap, tidak terdapat 'jarahan' di dalamnya."

Wanita berusia 28 tahun ini menambahkan, dirinya ingin membuat bokongnya semakin indah dengan berjalan naik turun tangga.

"Saya kira itu wajar kulakukan untuk pantatku. Saya melewati tahap-tahap seperti yang dilakukan setiap wanita. Saya suka bentuk yang montok, tapi kadang-kadang bokong saya bisa melengkung di tempat yang salah. Setelah tahun baru, saya turun naik tangga, ini adalah cara yang terbaik untuk bokongku. Saya akan melakukan itu selama tiga bulan dan kemudian berhenti lagi," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Beyonce menjalani program "master cleanse diet" atau metode diet dengan minum campuran chyenne pepper, sirup maple, dan lemon juice.

Selain diet, Beyonce punya rahasia lain agar terlihat langsing. Penyanyi kelahiran Houston, Texas, Amerika Serikat, 4 September 1981 ini rajin menari dan latihan weight training.

"Aku senang melatih bagian perutku dengan gerakan memutar. Biasanya, aku berlatih dengan iringan musik favorit," ujarnya.

0 komentar: